Silaturahmi Bersama DPP. Perhimpunan Al-Irsyad, Anies Baswedan Diminta Bangun Karakter Warga

0
Ketua Umum DPP Perhimpunan Al-Irsyad dr. Basyir Ahmad Syawie sedang bersalaman dengan Anies Baswedan

JAKARTA (gemaislam) – Dalam acara silaturahmi bersama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perhimpunan Al-Irsyad, Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan Ph. D, diminta untuk membangun warga Jakarta lebih baik.

Ketua Umum DPP Perhimpunan Al-Irsyad, dr. Basyir Ahmad Syawie mengatakan, pimpinan baru Jakarta harus mengakomodasi seluruh kelompok masyarakat agar tak ada lagi orang-orang yang terpinggirkan di Ibu Kota.

rumahhufazh.or.id

“Dulu kan kelihatanya tertentu saja, sehingga menjadi terbelah. Kami berharap pak Anis menjadi gubernur untuk semua. Terutama orang tidak mampu. Jangan jadi gubernur pada level tertentu saja,” kata Basyir di kantor Sekretariat DPP Perhimpunan Al – Irsyad, Jakarta Pusat, Selasa, (16/5).

Dalam silaturahmi tersebut, mantan walikota Pekalongan, dr. Basyir menyampaikan tiga hal penting, pertama yaitu pendidikan, dakwah dan sosial ekonomi, dan turut serta untuk ikut membantu memberikan ide gagasan agar dapat direalisasikan oleh Gubernur terpilih Anis Baswedan, Ph. D.

“Kedua, kami juga ikut membantu mengingatkan kepada Gubernur apabila ada janji-janji yang belum dilaksanakan kedepannya dalam menjalankan program,” jelas Basyri.

Ia menyampaikan, Perhimpunan Al-Irsyad akan ikut serta membantu menyelesaikan situasi yang tidak menguntung dalam skala nasional.

“Masalah kemiskinan akan menjadi poin penting bersama, dan saya ini perlu dikerjakan bersama-sama untuk mewujudkan cita-cita bangsa,” tutupnya. (abu)

- Advertisement -

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY